KANDIDAT PERUSAHAAN

UMKM Juara Mingguan: Produk Kuliner untuk Temani Long Weekend Kamu

24 Maret 2021 20:03 4184 KALI DIBACA 0 KOMENTAR 0 KALI DIBAGIKAN

Indonesia kaya akan produk-produk hasil kreativitas dan inovasi pelaku UMKM yang bisa dikonsumsi untuk  memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat.

 

Untuk menjembatani para pelaku UMKM dan calon pembeli, kami menyajikan rekomendasi produk UMKM Juara Mingguan setiap minggunya. Berikut beberapa produk UMKM Juara Mingguan di minggu ini.

 

AYAM PENYET BANDUNG

Bagi pecinta makanan pedas kamu wajib mencoba olahan ayam satu ini. Menu best seller-nya yakni Ayam Penyet. Bumbu ayamnya meresap sampai kedalam, diproses dengan sangat higienis. Ayam Penyet Bandung juga dipadukan dengan sambal ceurik di atasnya yang pasti akan menambah cita rasa dan selera makan.

 

 

Harga: Rp. 25.000 - Rp. 45.000

Alamat usaha: Jln. Raden Saleh No 9B, Karang Tengah,  Tangerang.

Instagram: @ayampenyetbandung_

 

WB (Waroenk Boende)

Di Waroenk Boende tersedia berbagai kuliner yang siap memanjakan lidah kamu, diantaranya:

  • Aneka Puding
  • Aneka Brownies
  • Pempek Tenggiri & DOS
  • Aneka Pie dan PIA
  • Siomay Dimsum
  • Tahu Bakso

 

 

Harga: Puding berkisar Rp. 80.000 - Rp. 200.000, Pempek Tenggiri per paket Rp. 30.000, Brownies kisaran Rp. 50.000 - Rp. 175.000.

Instagram: @waroenkboende

Alamat usaha: Kampung Sawah Gg Mesjid IA No. 55 Rt 001/03 Kel. Jati Melati Kec. Pondok Melati Bekasi, 17414

 

Mulyarasa Bebek

Olahan bebek emang nggak pernah gagal bikin kita lapar. Di Mulyarasa Bebek ada berbagai produk makanan berbahan dasar bebek khas Banyumas seperti sate bebek & rica-rica bebek.

 

 

Harga: Rp. 15.000 - Rp. 45.000

Instagram: @mulyarasa_bebek

 

Temukan berbagai produk-produk UMKM dari seluruh Indonesia dengan mendaftar di link berikut ini topkarir.com/kewirausahaan. Produk Anda juga bisa terpilih menjadi UMKM Juara Mingguan dan dipromosikan secara gratis di media sosial dan artikel TopKarir dengan mendaftar sebagai UMKM TopKarir di sini. Dapatkan keuntungan lainnya yang akan membantu usaha Anda untuk terus maju, karena ini saatnya #UMKMNaikKelas.

Komentar