KANDIDAT PERUSAHAAN

UMKM Juara Mingguan: Produk Hits yang Siap Naik Kelas

24 Maret 2021 20:03 4235 KALI DIBACA 0 KOMENTAR 0 KALI DIBAGIKAN

Indonesia kaya akan produk-produk hasil kreativitas dan inovasi pelaku UMKM yang bisa dikonsumsi untuk  memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat. Untuk menjembatani para pelaku UMKM dan calon pembeli, kami menyajikan rekomendasi produk UMKM Juara Mingguan setiap minggunya. Berikut beberapa produk UMKM Juara Mingguan di minggu ini.

 

Bloomster

Nggak orang yang memanfaatkan bunga sebagai hadiah dan juga simbol rasa kasih sayang kepada orang yang dicintainya terutama di hari spesialnya. Kini, Bloomster memiliki cara unik agar bunga asli yang dipesan customer dapat bertahan lama dan anti mainstream. Yap, bloomster menyediakan aneka kerajinan dari bunga kering seperti buket, frame, akrilik, boutonniere, wristband, case HP, popsocket, dan masih banyak lainnya. Bunga yang digunakan adalah bunga kering dan atau yang sudah dipreservasi, sehingga awet tahan lama. 

 

Disini kamu juga bisa custom model dried flower untuk bunga wedding sebagai kenang-kenangan pengantin baru. Selain itu, di dalam frame dan juga akrilik berbagai ukuran dapat pula menyertakan request tulisan dan juga foto serta ukuran frame yang lebih besar. Ucapan tulus untuk orang terkasih dari pengirim membuat kado yang diberikan semakin berkesan.

 

 

Harga: Mulai dari Rp. 30.000 - Rp. 1.500.000

Instagram: @bloomster.id

Shopee: bloomster.id

Alamat usaha: Jl.Jambu No.30E, Jatipadang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan

 

Lunpia Pinpin

Siapa disini pecinta lunpia/lumpia? Lunpia yang satu ini bisa jadi pilihan lezat untuk teman bersantap di rumah. Lunpia Pinpin menyajikan lunpia basah yang bisa tahan selama 12 jam dan lunpia goreng yang tahan seharian. Ada juga Lunpia Vacum isi rebung, ayam, udang, dan telur yang tahan hingga 3 minggu di dalam freezer.

 

 

Harga: 50 ribu-an

Instagram: @viena.ocstania

Alamat usaha: Karangsari I No.18 RT:08 RW:03

 

DORI KITCHEN 

Merupakan UMKM yang memproduksi produk olahan pangan ikan dan kuliner. Beberapa pilihan produk unggulannya yakni Keripik Pisang Susu Almond dan Rempeyek Sagela. Dibuat dari bahan segar terbaik pilihan, tanpa bahan pengawet, tanpa pewarna, dan pemanis buatan sehingga aman dikonsumsi oleh penderita diabetes dan cocok buat yang mau ngemil sehat. Untuk keripik pisang susu almond juga bisa jadi pengganti sereal lho.

 

 

Harga: Mulai dari Rp. 15.000

Instagram: @dorikitchenbidori

Alamat usaha: Jln Gunung Rinjani RT:03/RW:02, Kelurahan Siendeng, Kecamatan Hulonthalangi, Kota Gorontalo 

 

Temukan berbagai produk-produk UMKM dari seluruh Indonesia dengan mendaftar di link berikut ini topkarir.com/kewirausahaan. Produk Anda juga bisa terpilih menjadi UMKM Juara Mingguan dan dipromosikan secara gratis di media sosial dan artikel TopKarir dengan mendaftar sebagai UMKM TopKarir di sini. Dapatkan keuntungan lainnya yang akan membantu usaha Anda untuk terus maju, karena ini saatnya #UMKMNaikKelas.

Komentar