Pencari Karir Pencari Kandidat

Gratis Modal Promo 5,4 Juta dari Blibli buat UMKM Makin Terdepan

30 November 2021 13:11 4818 KALI DIBACA 0 KOMENTAR 15 KALI DIBAGIKAN

Tidak dapat dipungkiri digitalisasi adalah keharusan bagi pemilik usaha saat ini dan di masa depan. Memasuki tahun 2022, diprediksi geliat perkembangan UMKM di tanah air semakin ketat, pernyataan ini diamini oleh Arto Biantoro seorang brand activist dan juga penggiat brand lokal.

 

UMKM yang enggan mentransformasikan bisnisnya ke digital kemungkinan besar akan kesulitan menghadapi persaingan pasar dan menjangkau konsumen. Dilansir Republika, 30 juta UMKM di Indonesia mengalami kebangkrutan saat pandemi, dan sisanya bertahan karena digitalisasi.

 

Salah satu sarana digital yang bisa dimanfaatkan dengan mudah oleh para pelaku usaha dalam memasarkan produk dan menjaga eksistensinya yakni melalui e-commerce.

 

Kehadiran e-commerce jelas membawa dampak positif bagi perkembangan dan keberlangsungan UMKM. Tercatat hingga Juni 2021, jumlah UMKM yang merambah e-commerce mencapai 14,5 juta UMKM.

 

Untuk mendukung kebangkitan dan pertumbuhan sektor UMKM di tanah air, Blibli menghadirkan Bliklan sebagai wadah pemasaran digital untuk para pelaku UMKM.

 

Selain memberikan kemudahan dalam berjualan, Bliklan juga memberikan gratis modal promo senilai total 5,4 juta

 

Manfaat gabung di Blibli

  1. Produk yang diiklankan dijamin muncul di berbagai halaman Blibli, makin sering tampil, makin besar kesempatan untuk dibeli.
  2. Modal yang sudah berhasil kamu dapatkan bisa langsung digunakan untuk beriklan tanpa harus mengeluarkan budget iklan.
  3. Dijamin praktis. Disini kamu bisa melihat perkembangan promo, kontribusi Bliklan terhadap penjualan, detail biaya, dan berbagai informasi lainnya.

 

Daftar sekarang disini 

 

Yuk ikuti semua step-nya dan dapatkan gratis modal promo total Rp. 5,4 juta. Saatnya produk usahamu jadi incaran pelanggan!

Komentar