Pencari Karir Pencari Kandidat

5 Sneaker Yang Keren Untuk Pergi Ke Kantor

24 Maret 2021 20:03 2489 KALI DIBACA 0 KOMENTAR 1 KALI DIBAGIKAN

Zaman sekarang, sudah banyak banget perusahaan yang memberikan kebebasan untuk para karyawannya dalam menentukan pakaian yang digunakan saat ke kantor, termasuk tentang sepatu. Dan bagaimanakah sneakers yang keren untuk di pakai ke kantor? Untuk membantu menemukan terbaik untuk pergi ke kantor, berikut simak ulasannya ya!

 

  • Adidas Falcon Sneaker

Jika kamu kebetulan bekerja di lingkungan yang fleksibel dalam hal berpakaian, kamu bisa pilih sepatu kets keren yang juga sangat nyaman seperti Adidas Falcon ini.

 

  • New balance modern classic sneakers

Si klasik ini tetap mencuri perhatian. Siluetnya akan menyatu dengan pakaian apa pun yang kamu pilih.

 

  • Nike classic cortez

Sepatu klasik dari Nike yang terkenal di film Forrest Gump cocok dengan outfit apapun. Ada berbagai jenis warna yang bisa kamu pilih. Keren kan?

 

  • Onitsuka tiger

Rasanya sepatu dengan model klasik sedang banyak digandrungi oleh orang-orang. Seperti merek asal Jepang ini: onitsuka tiger yang sedang berada dimana-mana. Termasuk di tempat kerjamu.

 

  • CW620 by New Balance

Nah yang terakhir adalah ini, sepatu dengan desain retro ini sangat luar biasa. Jadikan sepatu ini sebagai salah satu outfit kamu untuk pergi ke tempat kerja. Nyaman!

 

Nah itu beberapa rekomendasi sepatu yang bisa kamu gunakan ya. Yuk temukan tips karir lainnya di aplikasi TopKarir & download aplikasinya ya! 







Artikel Terkait
Lihat Selengkapnya
5 Cara Agar Presentasi di Kantor Berjalan Sukses

5 Cara Agar Presentasi di Kantor Berjalan Sukses

Jika Anda adalah tipe orang yang mudah grogi dan takut untuk berbicara di depan orang banyak, tentunya melakukan presentasi di depan bos maupun kolega merupakan hal yang paling tidak disukai.Padahal, kegiatan tersebut bukanlah hal yang sulit. Anda hanya membutuhkan beberapa persiapan secara matang agar presentasi yang dilakukan berjalan dengan baik dan sukses. Berikut ini beberapa tips bermanfaat tentang cara mempersiapkan dan melakukan presentasi di tempat kerja, seperti dikutip dari Idiva. 1. Selesaikan Pekerjaan Anda Secepatnya Jika memiliki pekerjaan yang menumpuk, sebaiknya segeralah diselesaikan. Jangan sampai menyelesaikannya saat berdekatan dengan hari H dimana Anda akan melakukan presentasi. Hal ini untuk menghindari aktivitas yang membuat Anda menjadi kewalahan. Sehingga nantinya Anda bisa lebih fokus untuk mempersiapkan materi yang mau dipresentasikan. 2. Jadilah Orang yang Terorganisir Dapat mengatur waktu dengan baik, juga merupakan kunci sukses agar dapat menyiapkan materi presentasi secara sempurna. Pergunakanlah waktu Anda sekitar satu hingga lima jam untuk mempersiapkan materi presentasi, mulai dari pembuatan power point hingga cue card. Jangan lupa juga untuk menyimpan data-datanya dengan benar, baik itu disimpan di dalam cd, desktop laptop, maupun hard disk. Membuat hard copy juga penting. Jadi pastikanlah waktu yang ada dipergunakan dengan maksimal. 3. Gunakan Ilustrasi dan Grafik Ilustrasi, gambar, grafik dan statistik lainnya dapat membantu melengkapi data Anda yang akan dipresentasikan. Banyak orang yang membuat power point presentasi dengan polos tanpa adanya gambar, ilustrasi, dan sebagainya. Hal tersebut bisa menimbulkan rasa jenuh bagi pendengarnya. Jadi sebaiknya gunakanlah ide kreatif Anda untuk membuat power point presentasi secara atraktif. 4. Jadilah Orang yang Informatif Banyak orang yang selalu bekerja keras mengumpulkan informasi berharga untuk membuat power point presentasi. Mereka percaya bahwa pendengar ingin mendengar semua informasi tersebut. Namun, sebaiknya Anda memilih informasi yang terbaik. Sehingga saat presentasi nanti Anda hanya menjelaskan materi yang penting. 5. Pastikan Informasi Tersampaikan dengan Baik Saat melakukan presentasi, pastikan di setiap slide Anda menjelaskannya dengan benar. Jangan sampai ada informasi yang terlewatkan. Anda juga perlu memastikan bahwa cara Anda melakukan presentasi dapat menarik perhatian para audiens.     Sumber : http://wolipop.detik.com/read/2012/07/18/182127/1968864/1133/5-cara-agar-presentasi-di-kantor-berjalan-sukses
Komentar