KANDIDAT PERUSAHAAN

Tips Tingkatkan Skill Kerja dengan Cepat Agar Sukses Bersaing

24 Maret 2021 20:03 3656 KALI DIBACA 0 KOMENTAR 1 KALI DIBAGIKAN

Saat ini pengetahuan saja tidak cukup untuk bersaing di era digital seperti zaman sekarang ini, persaingan dengan mengedepankan skill dan pengetahuan menjadi kunci sukses kamu Sahabat TopKarir. Berikut beberapa kemampuan yang baik untuk kamu miliki agar mampu bersaing dalam dunia kerja.

 

  • Cakap berkomunikasi

Dengan berkomunikasi yang baik berarti kamu mampu mengutarakan ide dan pikiran dengan kata-kata, intonasi, serta bahasa tubuh yang tepat, dengan begitu perusahaan akan memberikan penilaian lebih untuk kamu.

 

  • Melek digital

Banyak pekerjaan yang menuntut kemampuan kamu mengoperasikan berbagai software maupun aplikasi untuk mendukung kinerja kamu di perusahaan, itu akan menjadi nilai lebih dari perusahaan jika kamu tidak hanya sekedar “bisa” mengoperasikannya, namun “mahir” dan “menguasai”.

 

  • Etos kerja

Di balik semua skill yang kamu punya, etos kerja juga sangat penting untuk dibangun. Memiliki etos kerja yang baik akan menunjukkkan bahwa kamu adalah pekerja yang ideal, memiliki orientasi ke depan, menghargai waktu, bertanggung jawab, dan memiliki persaingan yang sehat.

 

Coba yuk ikuti tips di atas untuk meningkatkan skill kamu Sahabat TopKarir. Temukan tips karir lainnya di www.topkarir.com.

 

Komentar