Tips Membangun Kecintaan Konsumen Saat Membangun Bisnis Online      | TopKarir.com

Tips Membangun Kecintaan Konsumen Saat Membangun Bisnis Online  

13-02-2020 18:07:29

Membangun suatu brand merupakan suatu tantangan besar dalam membangun bisnis. Brand bukan hanya apa yang dipikirkan orang tentang produk akan tetapi produk itu hadir untuk apa? Di era yang serba digital ini kemudahan untuk bertransaksi jual beli pun dapat dimudahkan hanya dengan melakukan aktifitas di depan komputer atau Smartphone, dengan begitu proses jual beli pun dapat menjadi mudah dan menghemat waktu.Sejak kehadiran online shop di kalangan masyarakat Indonesia dapat sebagai indikasi bahwa bangsa Indonesia dapat mengikuti alur atau perkembangan zaman, dimana para pegiat usaha dan konsumen sekarang ini banyak melakukan aktivitas jual beli dengan online. Untuk kamu yang ingin membangun kecintaan konsumen kepada produk kamu, kamu bisa mencoba beberapa tips berikut ini. Simak ya!

 

Membangun sebuah kepercayaan

Kepercayaan ini yaitu sebuah tindakan yang kamu buat untuk meyakinkan para pembeli bisa mempercayai dalam melakukan transaksi jual beli pada toko online yang kamu kelola, misalnya dengan melakukan testimony atau penunjukan bukti transaksi dan resi penerimaan barang dapat menjadi suatu pembuktian pada pembeli yang akan melakukan transaksi.

 

Membuat promo diskon

Semua orang pasti akan tertarik jika kamu melakukan promo diskon disaat-saat, ini akan  akan menjadikannya konsumen kamu tertarik & jatuh cinta sama produk kamu, karena dengan melakukan strategi ini akan menarik minat pembeli.

 

Melakukan pelayanan secara maksimal

Lakukanlah pelayanan secara maksimal terhadap pembeli dengan begitu kamu akan mendapatkan penilaian tersendiri dari konsumen sehingga mereka juga tidak segan untuk melakukan pembelian, kamu bisa untuk penerapannya dapat kita lakukan dengan melakukan respon yang cepat dan tanggap,serta senantiasa menggunakan kaidah-kaidah kesopanan yang baik meskipun dalam transaksinya kita tidak bertatap muka secara langsung. 

 

Nah itu dia tips simple nya ya  Yuk temukan tips karir lainnya di aplikasi TopKarir & download aplikasinya ya! 







tutup
Registrasi berhasil

tutup