KANDIDAT PERUSAHAAN

Tips Dapat Uang Cepat Untuk Kamu yang Suka Menulis!

24 Maret 2021 20:03 8602 KALI DIBACA 0 KOMENTAR 5 KALI DIBAGIKAN

UC News merupakan top media platform dengan lebih dari 30 juta pengguna yang menyediakan berbagai berita hangat, tips & trick, entertainment, info gaya hidup, musik dan masih banyak lagi. Kami telah bekerja sama dengan media traditional, para blogger, beberapa youtuber (benakribo, edho zell, dll) penulis buku, dan editor media terkemuka di indonesia.

 

Dengan menjadi penulis di UC News, anda dapat membuat konten menarik untuk dibaca oleh para pengguna aplikasi UC News.

 

Teknologi Big Data

 

UC News menggunakan teknologi Big Data dimana kontenmu akan langsung tersalurkan kepada pembaca dengan minat yang serupa dengan topik konten yang kamu buat. Contohnya bila kamu membuat konten mengenai Bola, maka konten mu akan tersalurkan kepada para pembaca yang sering membaca berita seputar bola.

 

Untuk mempermudah proses menulis, UC News menyediakan cara menulis konten yang baik, laporan total jumlah viewers, hingga topik yang sedang trending (paling banyak dibaca) setiap minggunya dengan tujuan untuk membantu kamu menentukan tema konten yang ingin dibuat agar sesuai dengan minat para pembaca.

 

Contoh tampilan laporan jumlah views pada akun kontributor

 

Sistem Menulis di UC News

 

Sistem menulis di UC News layaknya freelance blogger, tidak ada ketentuan jumlah artikel, waktu pembuatan konten maupun topik konten, seperti blogging pada umumnya, setiap kontributor diberi kebebasan untuk menentukan kapan, dimana, dan berapa konten yang ingin mereka buat. Anda juga bebas memilih konten yang ingin anda buat di UC News.

 

  • Dengan menjadi kontributor di UC News, kamu dapat membuat konten menarik untuk dibaca oleh para pengguna aplikasi UC News.
  • Kesempatan ini sama seperti blogging, jadi kamu bisa menulis kapan saja, dimana saja dan tentang apa saja yang kamu mau!
  • Ada 22 kategori konten yang ada di UC News, kamu bisa membuat konten baru atau menulis ulang dari konten lama di blog pribadimu (selama konten tersebut masih hasil tulisan mu sendiri dan bukan mengcopy hasil orang lain). Kategori 5 besar dalam UC News adalah : Teknologi, Olahraga, Sosial, Humor, dan Hiburan

 

Keuntungan Menulis di UC News?

 UC News akan memberikan share sebesar 100% melalui sistem auto-monetisasi. Pembayaran akan kamu dapatkan berdasarkan jumlah views pada kontenmu. Tiap view memiliki nilai bayaran yang berbeda, tergantung dari kualitas konten. Semakin kamu aktif menulis di UC News semakin besar juga peluang kamu untuk mendapatkan uang tambahan sekitar 100 USD perminggu. UC News juga memiliki lomba menulis tiap bulannya, dimana konten dengan kualitas terbaik pilihan editor akan mendapat reward tambahan dari UC News

 

Bagaimana cara bergabung?

  • Daftarkan diri kamu lewat link ini : http://bit.ly/uckarir
  • Buka inbox email mu lalu klik link verifikasi yang dikirimkan UC News, tahap ini harus dilakukan kurang dari 30 menit setelah proses pendaftaran.
  • Link verifikasi akan mengarahkan mu kepada tahap selanjutnya yaitu pengisian data diri, mohon cantumkan data diri Anda berupa; Nama akun (boleh nama asli / samaran), No HP, No. KTP, Status pekerjaan & Alamat Blog/Website pribadi (WAJIB ISI). Nama Pengurus (nama anda sesuai KTP), lalu klik “Submit” atau “Kumpulkan”Tunggu 24 jam, karena akun mu akan ditinjau oleh sistem UC News. UC News
  • Setelah akun selesai ditinjau, kamu bisa mulai menulis di UC News. Buatlah 1 artikel maksimal 24x7 Jam (1 minggu) dari waktu pendaftaran agar akun-mu tidak di non-aktfikan dari sistem.

 

UC News juga memiliki lomba menulis tiap bulannya, dimana konten dengan kualitas terbaik pilihan editor akan mendapat reward tambahan dari UC News.

 

 

Komentar