KANDIDAT PERUSAHAAN

Tips Bergaul Agar Disenangi Temen Dikantor

24 Maret 2021 20:03 3476 KALI DIBACA 0 KOMENTAR 0 KALI DIBAGIKAN

Pergaulan dengan rekan kerja di kantor perlu dibina hubungan yang baik agar menjadi salah satu motivasi kerja untuk kamu. Setiap pegawai pasti bermimpi bekerja di lingkungan kantor yang positif dimana setiap orang saling mendukung. Nah berikut ini trik agar kamu menjadi pegawai yang disenangi rekan kerja di kantor. simak ya!

 

  • Selalu ceria

Pegawai di kantor memang memiliki sikap yang bervariasi saat bekerja sama. Salah satu yang paling menonjol adalah sikap pegawai yang selalu berbagi keceraiaan dengan orang lain di kantor. Dengan begitu, orang lain juga tak akan ragu berbuat baik pada kamu Sahabat TopKarir.

 

  • Bersikap proaktif

Tunjukkan kinerja terbaikmu, tawarkan juga bantuan jika ada yang membutuhkan. Rekan-rekan dan atasanmu suka dengan orang yang proaktif dan mau membantu demi kepentingan bersama.

 

  • Menjadi diri sendiri

Banyak orang yang terlalu bersemangat untuk disenangi atau diterima orang lain, justru malah membuat topeng palsu yang memisahkan dirinya yang asli dengan dirinya yang ingin diterima orang lain. Hal ini akan menjadi boomerang bagi kamu karena ketika orang lain yang menerima kita menyadari bahwa kita hanya berpura-pura, rasa senang terhadap kita pun perlahan akan menghilang.

 

  • Percaya diri

Jadilah seseorang yang percaya diri. Kepercayaan dirimu akan menarik orang-orang di sekitarmu dan bisa meninggalkan kesan baik untukmu dalam bergaul sehingga kamu pun bisa menambah teman yang banyak.

 

Itu dia tips yang bisa membuatmu pandai bergaul dari TopKarir, percaya usaha tidak akan mengkhianati hasil Sahabat TopKarir! Dapatkan tips karir menarik lainnya di aplikasi TopKarir.

 

Komentar