KANDIDAT PERUSAHAAN

Pelatihan Pilihan Terbaik Biar Karir Kamu Makin Ciamik!

24 Maret 2021 20:03 4277 KALI DIBACA 0 KOMENTAR 0 KALI DIBAGIKAN

Minggu ini ada beberapa pelatihan pilihan yang bisa kamu ikuti untuk mempersiapkan diri memulai dan mengembangkan karir. Mengikuti pelatihan di masa pandemi seperti sekarang bermanfaat supaya kamu bisa jadi kandidat terbaik di tengah ketatnya persaingan kerja. Memiliki keterampilan lebih jadi nilai tambah yang membuatmu spesial di mata perusahaan. Nah, berikut ini beberapa pilihan pelatihan mingguan di TopEdu yang bisa kamu pilih.

 

Rahasia Cepat Mahir Desain Dengan CorelDRAW (Basic Level) - Sekolah Corel 

Di era digital sekarang ini, kemampuan desain grafis jadi salah satu yang paling dicari oleh industri. Nggak perlu ragu untuk terjun ke bidang desain, karena banyak pilihan dan kesempatan karir yang tersedia jika kamu punya skill ini.

 

Buat kamu yang mau terampil di bidang desain grafis khususnya menggunakan software CorelDRAW, pelatihan ini jadi pilihan yang tepat. Sekolah Corel punya pengalaman kurang lebih 10 tahun di dunia desain grafis, mereka menyajikan e-course spesial buat kamu yang mau mahir CorelDRAW dengan cepat.

 

Akuntansi dan Perpajakan - Akunting Project 

Perpajakan adalah ilmu pemerintahan terkait dengan penghasilan atau transaksi yang dilakukan oleh seorang Wajib pajak (masyarakat), diharapkan ketika mempelajari ini kamu bisa menentukkan dan menghitung pengenaan pajak dengan tepat.

 

Akuntansi adalah ilmu yang mempelajari tentang bagaimana seseorang bisa membuat informasi keuangan dengan proses akuntansi dan outputnya laporan keuangan, laporan keuangan inilah yang akan menjadi informasi keuangan bagi penggunanya. Pelatihan ini dikemas dalam sebuah webinar yang akan dilaksanakan di tanggal 28 September 2020 pukul 13.00 - 15.30.

 

 

Public Speaking Training - Ranji Landrito

Public speaking jadi salah satu skill yang wajib dimiliki anak muda yang mau terjun ke dunia kerja. Manfaatnya banyak banget kalau kamu punya kemampuan berbicara dihadapan publik. Buat kamu yang mau belajar public speaking, ada pelatihan spesial di TopEdu yang bisa kamu ikuti yakni Public Speaking Training dari Ranji Landrito.

 

Pelatihan ini berbentuk webinar yang akan dilaksanakan di tanggal 6 Oktober 2020 pukul 17.00 - 18.00. Dalam webinar ini kamu akan belajar mengenal tentang Public Speaking, Bagaimana cara menghilangkan grogi berbicara di depan umum, mengubah mindset dan membangun mentalitas, serta mendapatkan info untuk mengikuti Training Sertifikasi Profesi Public Speaking dengan gelar (C.PS) 

 

Membuat Dress dengan Detail Bahu Ikat - Sapta School of Fashion

Industri pakaian sekarang makin populer, pebisnis lokal yang bermain di sektor ini juga beragam. Buat kamu yang punya mimpi bikin pakaian sendiri untuk dijual atau dipakai sendiri bisa ikutan pelatihan yang satu ini nih.

 

Pada pelatihan ini, kamu akan diajarkan bagaimana cara membuat dress yang simple tapi tetap fashionable dengan teknik one piece pattern power. Caranya juga sangat mudah, kamu bisa mempraktekannya langsung di rumah.

 

Itu tadi 4 pelatihan online di TopEdu yang bakal bikin kamu lebih siap bangun karir. Yuk baca tips-tips dan informasi karir lainnya di aplikasi TopKarir. Download aplikasinya gratis di Play Store dan App Store ya!

Komentar