KANDIDAT PERUSAHAAN

Pelatihan Pilihan Minggu Ini Buat Asah Keterampilan Kamu

24 Maret 2021 20:03 5123 KALI DIBACA 0 KOMENTAR 0 KALI DIBAGIKAN

Minggu ini ada beberapa pelatihan pilihan yang bisa kamu ikuti untuk mempersiapkan diri memulai dan mengembangkan karir. Yuk ada pelatihan apa aja sih.

 

Dasar - Dasar Asuransi - Asuransi Sinar Mas

Yang pertama ada pelatihan Dasar-dasar Asuransi dari Asuransi Sinar Mas. Buat yang belum paham dan mau mempelajari pentingnya asuransi, pelatihan ini pas banget untuk kamu ikuti. Di course ini kamu akan belajar mengenal Asuransi secara umum. Kamu juga akan mempelajari risiko, manajemen risiko dan prinsip-prinsip Asuransi. Pelatihan ini akan menyadarkan kita betapa pentingnya asuransi bagi setiap orang.

 

Belajar Membuat Wire Jewelry Level Basic - Citra Aksesoris

Wire jewelry adalah salah satu kerajinan aksesoris buatan tangan yang berbahan kawat dinamo atau copper wire. Dalam e-learning ini kamu akan belajar membuat kalung wire level basic dan diperkenalkan teknik-teknik mendasar dalam wire jewelry. Materi belajar yang dibagikan dalam bentuk video tutorial dan paket bahan akan dikirimkan oleh pengajar melalui jasa pengiriman.

 

E-learning Belajar Membuat Wire Jewelry Level Basic ini berdurasi 6 hari, diharapkan setiap peserta bisa menyelesaikan kalung wire tepat waktu sesuai jadwal. Untuk membangun jiwa kewirausahaan bagi generasi muda, setelah berhasil membuat karya-karya kalung wire, diharapkan setiap peserta bisa belajar menjual produknya sendiri. Peserta juga bisa berdiskusi dengan pengajar tentang bagaimana cara menjual produk wire jewelry (handmade accessories) di media sosial dan marketplace. Menarik bukan? Apalagi buat yang mau berbisnis kerajinan tangan yang unik.

 

Pembelajaran Bahasa Mandarin - Million Dreams Courses

Sebagai negara dengan penduduk terbanyak di dunia, China mempunyai basis persebaran penduduk di berbagai negara. Bahasa Mandarin sekarang jadi bahasa yang nggak kalah penting selain Bahasa Inggris. Karena itu, ada baiknya kamu mulai mempelajari bahasa asal negeri tirai bambu ini.

 

Di pelatihan ini kamu akan belajar Bahasa Mandarin mulai dari pengenalan dasar-dasar sampai bisa melakukan percakapan sehari-hari dengan penduduk asal China. Sistem Pembelajarannya juga menggunakan animasi interaktif disertai keterangan lengkap, jadi materinya bisa lebih mudah dipahami dan nggak membosankan. 

 

Desain Printing Corel Draw untuk Wirausaha - MSIVokasi

Di era digital sekarang, kemampuan desain banyak dibutuhkan industri. Karenanya desainer grafis jadi salah satu pekerjaan yang semakin diincar generasi muda sekarang. Untuk bisa membekali diri dengan kemampuan desain yang baik, kamu harus menguasai aplikasi desain salah satunya Corel Draw.

 

Di pelatihan ini kamu akan mempelajari aplikasi Corel Draw untuk membuat berbagai macam desain seperti logo, konten media sosial, kartu nama, kalender, poster, stiker dan lain-lain dalam dunia digital dan desain grafis.

 

Itu tadi 5 pelatihan online di TopEdu yang bakal bikin kamu lebih siap buat kerja. Yuk baca tips-tips dan informasi karir lainnya di aplikasi TopKarir. Download aplikasinya gratis di Play Store dan App Store ya!

Komentar