KANDIDAT PERUSAHAAN

Pelatihan Online TopEdu Terpilih Spesial Buat Kamu

24 Maret 2021 20:03 5359 KALI DIBACA 0 KOMENTAR 0 KALI DIBAGIKAN

Minggu ini ada beberapa pelatihan pilihan yang bisa kamu ikuti untuk mempersiapkan diri memulai dan mengembangkan karir. Mengikuti pelatihan di masa pandemi seperti sekarang bermanfaat supaya kamu bisa jadi kandidat terbaik di tengah ketatnya persaingan kerja. Atau bahkan bisa menciptakan lapangan kerja dengan berwirausaha. Nah, berikut ini beberapa pilihan pelatihan mingguan di TopEdu yang bisa kamu pilih.

 

Pewarnaan Rambut Paling Mudah - Profesor Barber Academy

Pada pelatihan ini, kamu akan diajarkan cara mewarnai rambut dengan sangat mudah. Buat yang mau punya bisnis salon, barbershop atau sekedar dipraktikan di rumah pelatihan ini cocok kamu ikuti.

 

Pelatihan ini akan membongkar rahasia belajar mewarnai dan mengecat rambut dengan cara yang simple, cepat juga rapi. Kamu akan diajari teknik pewarnaan rambut dari dasar sampai mahir.

 

Pajak UMKM Perorangan - SAP-Connect

Pada pelatihan Pajak UMKM perorangan ini, kamu akan mempelajari hal secara mendetail mengenai gambaran dari Pajak UMKM Perorangan. Selain itu, di pelatihan ini juga akan dibahas lebih lanjut mengapa Pajak dari UMKM sendiri berbeda dengan Pajak lainnya, yaitu hanya sebesar 0,5%.

 

  1. Materi yang dibahas diantaranya:
  2. Kategori UMKM dalam Pajak (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah)
  3. Jumlah peredaran bruto
  4. Perbedaan Pajak UMKM dengan yang lainnya
  5. Penghasilan yang dikecualikan dari penggunaan tarif UMKM
  6. Wajib Pajak yang dikecualikan untuk beberapa wajib pajak
  7. Jangka waktu tarif UMKM
  8. Tata cara mendaftar NPWP
  9. Kewajiban Perpajakan tiap bulan

 

English For Job Interview - Hazika Education Centre

Bingung dan grogi menghadapi interview pakai Bahasa Inggris? Nggak perlu khawatir, ada pelatihan yang cocok buat kamu agar lebih siap menjawab pertanyaan di sesi interview kerja.

 

Di pelatihan ini kamu akan diajarkan untuk melatih diri menghadapi interview dalam Bahasa Inggris, dari mulai persiapan surat lamaran, CV dan interview kerja dalam Bahasa Inggris. Kandidat yang menguasai Bahasa Inggris, akan dinilai lebih untuk diterima di sebuah perusahaan, apalagi kalau perusahaannya multinasional.

 

English for Business Course Outline - Defilia Ayuningtyas

Pelatihan ini dilakukan dengan metode sistem online (1 arah) yang dilengkapi dengan praktek berbicara, latihan soal tertulis dan kunci jawaban. Di dalam E-Learning ini, kamu akan belajar mengenai materi Bahasa Inggris dalam dunia Bisnis. Mulai dari materi percakapan sampai pengaplikasian Bahasa Inggris dalam dunia Bisnis. Dijamin kamu jadi makin siap terjun ke dunia bisnis yang sangat memerlukan kecakapan dalam berbahasa Inggris.

 

Itu tadi 4 pelatihan online di TopEdu yang bisa bikin keterampilan kamu jadi makin luas untuk mengembangkan karir. Yuk baca tips-tips dan informasi karir lainnya di aplikasi TopKarir. Download aplikasinya gratis di Play Store dan App Store ya!

Komentar