KANDIDAT PERUSAHAAN

Pekerjaan Untuk Kaum Millennial dengan Memanfaatkan Teknologi

24 Maret 2021 20:03 3995 KALI DIBACA 0 KOMENTAR 0 KALI DIBAGIKAN

Mencari pekerjaan saat ini tidak begitu mudah, jika kamu tak mempunyai skill yang baik, kamu akan susah mencari pekerjaan. Tapi buat kamu kaum millenial, kamu bisa mencari pekerjaan lewat teknologi yang ada saat ini atau bahkan kamu bisa membuka lapangan pekerjaan untuk orang lain. Nah berikut bidang pekerjaan yang kamu bisa lakukan dengan memanfaatkan teknologi, yuk disimak ya.

 

  • YouTuber

Layaknya seperti YouTuber, seperti Atta dan Ria Ricis, mereka adalah kaum millenial yang sukses menjadi YouTuber. Dengan pengikut yang banyak, mereka bisa memotivasi kaum millenial untuk menjadi YouTuber seperti mereka. Bisa dibilang menjadi YouTuber adalah pilihan instant untuk kaum millenial saat ini. Kamu tertarik buat mengikut jejak Hatta & Ria Ricis?

 

  • Online Shop

Saat ini ada cara yang lebih praktis dalam berjualan yaitu online shop. Kamu hanya perlu memposting barang yang kamu jual di media sosial yang kamu miliki atau e-commerce dan biarkan pembeli memilih barang yang mereka sukai. Kamu tidak harus repot mengeluarkan uang banyak untuk menyewa kios, cukup posting dari smartphone dan kamu sudah bisa membuka online shop kamu sendiri. Simpel kan?



  • Web Developer

Pekerjaan yang satu ini sangat dibutuhkan di zaman yang serba teknologi saat ini. Hampir semua perusahaan membutuhkan web developer untuk membuat, menjaga dan merawat website untuk perusahaan mereka. Bagi kamu kaum millenial, kamu bisa menjadi web developer yang dihandalkan dan memiliki kreatvitas yang tinggi.

  • App Developer

App Developer adalah sebuah pekerjaan dimana kamu menciptakan atau membuat sebuah aplikasi untuk tujuan tertentu. Pendiri Facebook membuat Facebook saat ia masih duduk dibangku perkuliahan, nah saat ini giliran kamu untuk menjadi seorang App Developper yang berguna ya.



  • Penulis online

Bagi kamu yang hobi menulis, kamu bisa menjadi penulis online. Banyak wadah yang bisa kamu gunakan, Kamu bisa menulis apa yang kamu suka dan dilihat oleh banyak orang di Indonesia lhoo. 

 

Nah itulah bidang pekerjaan bagi kaum millenial dengan memanfaatkan teknologi. Temukan tips seputar karir lainnya di aplikasi TopKarir ya.

 

Komentar