KANDIDAT PERUSAHAAN

Kelas UMKM Keliling Persembahan Suara.com

05 Agustus 2022 14:08 3078 KALI DIBACA 0 KOMENTAR 0 KALI DIBAGIKAN

Pemulihan ekonomi nasional harus dimulai dari upaya pemulihan terhadap sektor Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Adapun UMKM memiliki peranan penting terhadap perekonomian Indonesia terutama ketika terjadi krisis. Secara teori ekonomi, tidak mungkin bisa pulih kalau kita tidak segera memulihkan UMKM-nya. Hal itu karena sebanyak 99 persen pelaku usaha di Indonesia adalah UMKM.  

 

UMKM sebagai kekuatan ekonomi nasional, perlu beragam program yang diciptakan diantaranya untuk pendekatan ke pasar, go digital, perluasan akses distribusi hingga akses pembiayaan pada setiap usaha. 

 

Untuk mewujudkan pergerakan UMKM sebagai penggerak ekonomi nasional Indonesia, Suara.com berkolaborasi dengan TopKarir untuk bisa membangun UMKM semakin bertumbuh dengan mengadakan sebuah program kelas UMKM keliling pada 3 kota besar di Indonesia yaitu Bandung, Yogyakarta, dan Surakarta (Solo). 

 

Pada kelas UMKM keliling ini nantinya akan membahas mengenai terciptanya produk berkualitas dan juga strategi mendapatkan pendanaan yang tepat bagi UMKM sehingga hal ini dapat membantu pelaku UMKM semakin memperluas rantai pasok produk dan melakukan inovasi produk terbaru sehingga produk bisa makin terkenal, serta diminati masyarakat luas. 

 

Dalam sesi kelas ini, Anda juga akan berkempatan mendapatkan modal usaha dengan total Rp 65 juta hingga publikasi gratis dari media Suara.com secara nasional dan juga regional.

 

Benefit lainnya untuk Anda saat hadir di Kelas UMKM Keliling yaitu berupa:  

  • Gratis pendaftaran
  • Gratis snack & coffee break
  • Gratis makan siang 
  • Paket merchandise menarik

Segera daftarkan diri Anda sekarang juga sebelum kuota peserta kehabisan! Berikut link registrasi Kelas UMKM Keliling di masing-masing Kota: 

  1. Bandung: Kamis, 11 Agustus 2022 daftar melalui bit.ly/KelasUMKM-Bandung 
  2. Jogja: Kamis, 18 Agustus 2022 daftar melalui bit.ly/KelasUMKM-Jogja
  3. Solo: Sabtu, 20 Agustus 2022 daftar melalui bit.ly/KelasUMKM-Solo

Setelah melakukan pendaftaran silahkan konfirmasi ke :

0898 1555 275 (Dania) 

Komentar