Karyawan Tidak Produktif Saat Bekerja, Salah Siapa? | TopKarir.com

Karyawan Tidak Produktif Saat Bekerja, Salah Siapa?

13-05-2019 09:36:22

Menurut studi dari University of Warwick, terdapat keterkaitan yang erat antara kebahagiaan dan produktivitas karyawan. Studi menunjukkan bahwa terdapat peningkatan produktivitas sebesar 12% pada karyawan yang bahagia dibandingkan dengan karyawan yang tidak bahagia. Dengan peningkatan produktivitas yang signifikan, perusahaan berusaha untuk mendukung karyawan dengan menciptakan lingkungan kerja yang positif. Selain melakukan pekerjaan, mereka juga diberikan kesempatan belajar, berkembang, dan sukses dalam peran dan karir mereka.

 

Berinvestasi dalam Pengembangan Profesional

 

Sebuah studi oleh Tinypulse menemukan bahwa ketika mileniall diberikan dua pekerjaan yang mirip untuk dipilih, hampir 60% akan memilih pekerjaan yang memberikan potensi untuk pengembangan skills dibandingkan pekerjaan yang hanya menawarkan gaji yang lebih tinggi.

 

Berinvestasi dalam pelatihan akan memberikan karyawan skills yang diperlukan untuk memajukan karir mereka. Dengan memberikan konten pembelajaran yang relevan dan up-to-date sesuai dengan bidangnya, karyawan akan termotivasi untuk lebih produktif dalam mempelajari skills yang akan membangun karir profesional mereka.

 

Salah satu cara yang dapat dilakukan adalah memberikan pelatihan baik secara knowledge maupun skills. Khusus untuk pengembangan dibidang digital marketing, perusahaan dapat menggunakan Yscore untuk melihat kompetensi karyawan. Yscore adalah online assessment untuk mensertifikasi digital marketing skills sesuai level keahlian karyawan, baik dari segi content, social media, advertising dan masih banyak lagi.

 

Selain melihat kemampuan karyawan menggunakan Yscore, perusahaan juga dapat memberikan corporate training yang tepat untuk menambah produktivitas mereka agar memiliki motivasi belajar, berkembang, dan sukses dalam karirnya.

 

Akses dan cari tau di https://bit.ly/topkarir30

 

 


tutup
Registrasi berhasil

tutup