KANDIDAT PERUSAHAAN

Jenis Pekerjaan Yang Bisa Keliling Dunia

24 Maret 2021 20:03 4329 KALI DIBACA 0 KOMENTAR 1 KALI DIBAGIKAN

Pengen kerja sambil jalan-jalan keliling dunia? Nah kamu bisa ngikutin profesi profesi ini, berikut empat pekerjaan yang menawarkan kesempatan untuk kamu bisa berkeliling dunia. Apa aja tuh?

 

  • Tour guide

Menjadi tour guide adalah salah satu pekerjaan yang akan membuatmu lebih bebas berlibur kemanapun. Kamu bakal mengunjungi banyak tempat, bertemu banyak orang baru dan tentu aja menjadi orang yang lebih mudah untuk mengeksplor tempat baru.

 

  • Ilmuwan

Buat kamu yang suka belajar dan berkompetisi, mengikuti event di luar negeri atau melanjutkan pendidikan di luar negeri juga bisa menjadi pilihan yang tepat. Selain belajar banyak hal baru, berkompetisi, kamu juga bakal mengunjungi banyak tempat dan bertemu dengan orang-orang baru.

 

  • Vlogger

Dengan menjadi vlogger, kamu bisa bekerja dari mana aja. Kamu bisa membuat banyak konten video tentang review suatu tempat wisata atau makanan khas suatu daerah. Selain itu, menjadi vlogger akan membuatmu lebih mudah untuk bekerjasama dengan banyak orang.

 

  • Kru transportasi

Menjadi seorang pilot, pramugari, kru kapal pesiar akan memberikan kemudahan bagi kamu jika ingin berkeliling dunia. Engga hanya bisa naik pesawat atau kapal pesiar, kamu akan pergi ke negara yang benar-benar baru untukmu. Engga hanya mendapatkan gaji, kamu pun akan sering berkeliling dunia dan bertemu orang baru setiap harinya.

 

Itu dia Sahabat TopKarir pekerjaan yang bisa keliling dunia. Buat kamu yang belum punya kerja, temukan karir impian mu di TopKarir. Download aplikasinya ya. Semangat Sahabat TopKarir!

Komentar