Ide Bisnis Pecinta Bunga | TopKarir.com

Ide Bisnis Pecinta Bunga

14-05-2019 02:13:33

Saat ini, banyak peluang bisnis tanaman yang menguntungkan untuk dijalani. Salah satunya adalah bisnis bunga. Engga cuma jadi pajangan di rumah aja, bunga pun dapat dikreasikan menjadi produk lain yang bernilai tinggi. Berikut enam lima bisnis untuk para pecinta bunga.

 

  • Bouquet

Engga cuma untuk pengantin aja, sekarang bouquet bunga jadi kado paling banyak diminati. Bouquet bisa diberikan saat acara wisuda, ulang tahun dan anniversary pada pasangan. Kamu bisa padukan berbagai bunga dan daun sesuai kreasimu sendiri.

 

  • Apoteker

Sekarang ini obat-obatan herbal banyak diminati orang, karena minim efek samping. Beberapa jenis bunga yang termasuk tanaman herbal adalah bunga matahari, mawar, teratai, melati, dan anyelir.

 

  • Oil flower

Wangi alami dari oil flower tentunya berbeda dengan parfum esensial buatan pabrik. Harganya pun akan lebih tinggi jika diproduksi secara homemade dibandingkan buatan pabrik yang beredar dipasaran.

 

  • Lilin dan sabun aromaterapi

Manfaat lilin dan sabun aromaterapi adalah dapat menjaga konsentrasi dan mampu mengatasi stress. Dua produk ini memiliki banyak peminat terutama kalangan pekerja.

 

  • Dekorasi event

Menjadi supplier tanaman sebuah WO adalah kerja sama yang saling menguntungkan karena bunga sangat diperlukan dalam beberapa event, seperti dekorasi pernikahan.



Nah, buat kamu yang suka dengan bunga dan ingin punya penghasilan juga, bisa banget buat coba salah satu ide bisnis di atas! Temukan seputar karir lainnya di TopKarir, download aplikasinya ya!


tutup
Registrasi berhasil

tutup