KANDIDAT PERUSAHAAN

Course of The Week : 4 Pelatihan Online Terbaik untuk Karir Milenial

24 Maret 2021 20:03 7103 KALI DIBACA 0 KOMENTAR 3 KALI DIBAGIKAN

Kurang lebih sudah tiga bulan ya kita menghabiskan waktu di rumah aja, jaga jarak sosial demi memutus persebaran pandemi covid-19. Sudah ngapain aja nih Sahabat TopKarir? Biarpun di rumah aja, harus tetap diisi dengan kegiatan positif dan produktif ya.

 

Banyak banget aktivitas produktif yang bermanfaat buat kehidupan kita, baik untuk sekarang maupun di masa depan, contohnya belajar. Memang terkesan klise sih, sering kan mendengar ungkapan kalau hidup itu merupakan proses belajar, dari pengalaman kita bisa belajar menjadi pribadi yang lebih baik. Tapi belajar dari pengalaman hidup aja nggak cukup lho. Kehidupan itu suatu proses yang rumit, bagaimana membuat hidup jadi lebih bernilai, mencukupi kehidupan, merencanakan masa depan, menghadapi masalah dan lain sebagainya. Maka itu, belajar adalah suatu kebutuhan yang harus dipenuhi.

 

Di era digital seperti sekarang, kamu bisa memanfaatkan media yang ada untuk menyerap ilmu sebanyak-banyaknya. Kalau kata pepatah, kejarlah ilmu sampai ke negeri China, tapi karena masih ada corona, mulai aja dulu dari yang dekat, smartphone.

 

Nggak cuma buat hiburan aja, smartphone harus bisa kamu manfaatkan untuk memperluas wawasan dan mengasah keahlianmu. Salah satu platform yang bisa kamu coba yakni TopEdu, disitu kamu bisa mengambil course / pelatihan sesuai bidang yang kamu inginkan. Lembaga pelatihan yang bekerja sama dengan TopEdu sudah terbukti kredibilitasnya. E-sertifikat yang kamu dapat dari pelatihan akan menjadi nilai tambah untuk CV kamu, sangat berguna untuk mencari kerja dan mengembangkan karir. Mau mulai belajar tapi bingung pilih pelatihan yang mana? Mending simak dulu course of the week berikut ini.

 

English Language Learning by Vera As`ari

Di pelatihan ini kamu akan belajar pengetahuan Bahasa Inggris dasar yang digunakan dalam keseharian. Sebagai bahasa internasional, kemampuan Bahasa Inggris di jaman sekarang harus sudah kamu kuasai, apalagi saat memasuki dunia kerja. Kalau belum, nggak ada kata terlambat kok memulainya, kamu juga bisa mengasahnya terus, agar kemampuan berbahasa Inggrismu makin fasih.

 

Negotiation and Lobbying Skill by Young On Top

Pelatihan selanjutnya ada dari trainer Riki Sonjaya Operational Director dari Young on Top. Di pelatihan ini kamu akan belajar pengetahuan dasar mengenai komunikasi yang diperinci jadi 2 bagian yaitu negosiasi dan lobi. Dalam pelatihan ini akan dijelaskan bagaimana cara komunikasi yang tepat ke partner kerja, rekan bisnis, klien bahkan kompetitor, serta kemampuan apa saja yang wajib dimiliki dalam berkomunikasi. Di sini kamu juga akan belajar pentingnya gestur tubuh dalam berkomunikasi lho. Bisa buat bekal memasuki dunia kerja nih, karena komunikasi yang adalah salah satu softskill yang banyak dicari perusahaan.

 

Becoming A Professional Digital Account Manager by Benita Theda Manajemen

Bekerja di ranah digital pasti jadi idaman milenial nih, apalagi bekerja di digital agency, karena kebanyakan perusahaan ini terkesan santai dan fleksibel. Di pelatihan ini kamu akan belajar pengetahuan dasar seputar account executive atau account manager di sebuah digital agency. Pelatihan ini penting buat kamu yang mau bekerja sebagai digital account manager, karena kamu akan dikenalkan dengan pekerjaan apa saja yang dilakukan, tanggung jawab, serta keahlian apa yang harus dimiliki.

 

Social Media Marketing by Citra Komputer

Pemasaran melalui media sosial di era sekarang ini sudah banyak dilakukan mulai dari pengusaha mikro sampai makro. Pentingnya belajar social media marketing dari sekarang karena di era digital, kebutuhan akan pekerjaan ini sangatlah tinggi, jenjang karirnya juga menjanjikan. Buat kamu yang tertarik belajar social media marketing, kamu bisa ambil pelatihan ini di TopEdu. Kamu akan berlatih menjadi seorang pemasar digital yang handal dan kompeten terutama di media sosial seperti Instagram dan Facebook.

 

Itu tadi 4 Course Of The Week yang direkomendasikan terutama untuk kamu generasi milenial yang siap memulai karir. Yuk waktunya belajar agar lebih siap mengukir kesuksesan bersama TopEdu, kamu bisa mulai pelatihan pertamamu di sini



Komentar