Pencari Karir Pencari Kandidat

6 Tahun TopKarir Setia Menemani Perjalanan Karir Anak Muda Indonesia

27 Mei 2021 09:05 2407 KALI DIBACA 0 KOMENTAR 2 KALI DIBAGIKAN

Tepat hari ini 27 Mei 2021 TopKarir Indonesia merayakan hari jadinya yang ke 6 tahun. Kalau dianalogikan sebagai seorang anak, TopKarir sedang mempersiapkan diri memasuki masa sekolah dasar yang tentunya berhadapan dengan lingkungan sosial yang lebih besar dan pelajaran baru.

 

Sama seperti TopKarir saat ini, kami sedang banyak melakukan kolaborasi dan beradaptasi dengan kondisi yang serba baru. Pandemi covid-19 memaksa kita untuk mengubah banyak rencana dan strategi.

 

Di era ini, anak muda juga berhadapan dengan kesulitan dan tantangan baru, mereka membutuhkan cara untuk bisa berkompetisi di tengah ketatnya persaingan kerja, mengembangkan skill profesional maupun berwirausaha.

 

Melihat urgensi tersebut, TopKarir berusaha untuk terus menggali kreativitas dan berinovasi agar tetap terhubung dan membantu anak muda Indonesia menjalankan rencana karir mereka.

 

TopKarir menggandeng beberapa instansi Pemerintahan maupun swasta untuk bekerja sama menjalankan program komprehensif yang bertujuan membantu mempercepat pembangunan sumber daya manusia dan ekonomi. Lewat kerjasama tersebut kami berhasil melahirkan NUCareer.id, JatimCerdas.id, dan JabarJawara.id.

 

Webinar APINDO UMKM AKADEMI, E-Karir Festival, dan Online Job Matching, adalah beberapa program berbasis digital yang juga sukses dijalankan sebagai bentuk dedikasi kami untuk memfasilitasi talenta muda dalam mewujudkan harapan dan mimpi-mimpinya.

 

Sampai saat ini sudah lebih dari 6,9 juta anak muda yang memanfaatkan fitur & program TopKarir, serta lebih dari 80 ribu perusahaan dan UMKM yang bergabung.

 

Kami berharap, pandemi segera berakhir dan kedepan TopKarir dapat melangkahkan kakinya lebih lebar, menjalankan program dengan lebih leluasa untuk menjangkau lebih banyak anak muda dan mewujudkan kesejahteraan bangsa melalui peningkatan skill profesional serta pembangunan karakter.

 

Terima kasih Sahabat TopKarir yang setia mempercayakan kami untuk menemani kalian dalam berproses. Selama masih ada anak muda yang punya mimpi, TopKarir akan selalu setia menemani dan mendorong potensi mereka dalam berkarir.

 

#Meng6apaiKarir

Artikel Terkait
Lihat Selengkapnya
Ngelamar Kerja lewat TopKarir Sekarang Bisa via Chat!

Ngelamar Kerja lewat TopKarir Sekarang Bisa via Chat!

Kemunculan teknologi digital membawa banyak perubahan dan kemudahan dalam berbagai aktivitas bisnis. Termasuk untuk menjangkau pelanggan menggunakan salah satu produk teknologi chatbot. Fitur chatbot pada website atau aplikasi jadi cara yang efektif untuk berinteraksi dengan pelanggan dan membangun product engagement.   Untuk membantu anak muda memaksimalkan berbagai fitur dari TopKarir, di penghujung tahun 2020 ini, TopKarir memperbarui layanan menggunakan chatbot.   Sekarang kamu bisa melamar kerja lebih mudah cuma lewat chat dan mendapat informasi seputar fitur TopKarir lain jadi lebih mudah, cepat, dan tidak terbatas waktu. Di chatbot, Dira akan membantumu menemukan solusi dari kendala yang kamu alami dan memenuhi kebutuhan informasi terkait fitur-fitur yang tersedia di TopKarir.   Hadirnya fitur chatbot diharapkan kamu jadi semakin mudah memanfaatkan fitur penunjang karir yang tersedia di TopKarir. Dira akan siap membantumu selama 24 jam penuh, kamu nggak perlu khawatir lagi jika ada hal yang perlu ditanyakan/dibutuhkan terkait fitur dan program TopKarir di luar jam kerja.   Yuk mulai chat bareng Dira di sini https://bit.ly/ChatDIRA
TopKarir Festival Solo 2019 X DSCX

TopKarir Festival Solo 2019 X DSCX

Job fair atau yang biasa disebut dengan career fair atau career expo adalah sebuah tempat yang mewadahi perusahaan-perusahaan untuk bertemu dengan pencari kerja profesional. Adakalanya, momen job fair menjadi ajang unjuk bakat antar pencari kerja seperti halnya TopKarir Indonesia yang akan mengadakan TopKarir Festival Solo 2019.    TopKarir Festival Solo 2019 adalah festival karir yang diselenggarakan oleh DSCX bekerjasama dengan TopKarir. Acara ini dibuat untuk menjembatani penyedia kerja (perusahaan) dengan pencari kerja. Tidak hanya booth Job Fair saja, acara ini  juga menyediakan informasi seputar karir lainnya yang dapat membantu pengembangan karir para Talenta Muda seperti TopKarir Klinik dan Tes Minat Bakat.   Kamu bisa konsultasi di TopKarir Klinik dengan Agata Paskarista seorang psikolog yang akan siap membantu kamu mendapatkan karir impianmu. Kamu cuma cukup menggunakan fitur TopKarir Klinik yang ada di TopKarir. Gali informasi sebanyak mungkin mengenai karir atau industri yang ingin dituju ya dan kamu bisa konsultasi tentang karir sepuasnya.   Tunggu apa lagi? Yuk daftar & dateng ke TopKarir Festival Solo 2019. Kamu bisa download aplikasi TopKarir di Playstore Apps Store dan DSCX di Apps Store  Playstore, yuk download aplikasi TopKarir mu sekarang ya!   
Komentar