KANDIDAT PERUSAHAAN

5 Start Up Di Bidang Energi Terbarukan

24 Maret 2021 20:03 10490 KALI DIBACA 0 KOMENTAR 4 KALI DIBAGIKAN

Semakin hari, pertumbuhan jumlah startup semakin meningkat di segala bidang, salah satunya di bidang energi. Startup tersebut mempunyai fokus yang berbeda-beda, mulai dari menyediakan energi terbarukan, membuat device untuk penghematan energi hingga pengolahan limbah.

 

Mungkin dari kamu ada yang minat untuk bekerja di Startup ini. Simak ulasannya ya.

 

Cari lowongan kerja di wilayah Kota Kudus? Temukan selengkapnya di sini.

 

 

1. Replus

Replus adalah startup yang menghadirkan teknlogi untuk menyelesaikan permasalahan efisiensi energi melalui produk seperti Replus Remote yang dapat membantu para konsumen dalam menurunkan biaya tagihan listrik.

 

2. EREnesia

EREnesia adalah startup yang bergerak dalam bisnis panel surya. Dengan memanfaatkan teknologi digital lewat aplikasi, EREnesia mencoba menghubungkan antara penyedia jasa panel surya dan konsumen.

 

Cari lowongan kerja di wilayah Kota Bontang? Temukan selengkapnya di sini.

 

3. Khaira Energy

Startup ini memfokuskan diri pada layanan panel surya dengan kelebihan sistem pengisian baterai sesuai kondisi. Jadi, saat engga ada sinar matahari, pengguna bisa memakai energi yang tersimpan di baterai tersebut.

 

4. Ailesh Power

Startup ini mengembangkan pemanfaatan limbah kelapa sawit untuk diolah menjadi energi. Ailesh Power melibatkan buruh kelapa sawit dalam pengumpulan limbah kelapa sawit sehingga para buruh bisa mendapatkan penghasilan tambahan.

 

Cari lowongan kerja di wilayah Kota Jepara? Temukan selengkapnya di sini.

 

5. Weston Energy

Startup ini memiliki tujuan membangun sebuah ekosistem hunian sementara yang ramah lingkungan dengan fasilitas pemulihan psikis untuk korban bencana. Selain itu, startup ini turut berkontribusi secara nyata menyalakan lampu di desa-desa terpencil.

Nah itu dia ulasannya Sahabat TopKarir. Temukan lowongan magang yang cocok buat kamu di sini. Dapatkan juga informasi lowongan kerja terupdate dan rencanakan karir hebatmu di TopKarir. Download aplikasinya gratis di App Store dan Play Store.

Komentar