KANDIDAT PERUSAHAAN

4 Tools Media Sosial Untuk Para Content Creator Pemula

24 Maret 2021 20:03 6679 KALI DIBACA 0 KOMENTAR 3 KALI DIBAGIKAN

Menjadi content creator tidaklah mudah. Selain konsep ide yang kreatif, pengemasan yang menarik diperlukan untuk menunjang terbuatnya konten dengan baik. Nah, kalau kamu juga berkeinginan kelak bisa menjadi content creator, banyak kok tools untuk content creator yang bisa kamu pakai. Berikut ini beberapa tools untuk content creator yang bisa kamu pakai mulai dari sekarang. Yuk disimak ya!

 

  • Canva

Canva merupakan situs desain grafis yang populer, dengan template yang disediakan mulai dari presentation, facebook post, instagram post, instastory post, dan lain-lain. 

 

  • Crello 

Crello adalah editor visual yang membantu dalam pembuatan gambar media sosial, spanduk iklan, poster, header email, dan format populer lainnya. 

 

  • Typorama

Kalau kamu ingin membuat konten cantik dan langsung meng-upload di media sosial, kamu bisa menggunakan salah satu tools untuk content creator ini. Pengguna Typorama dapat membuat grafik dari berbagai ukuran seperti untuk kisah Instagram, foto sampul Facebook, gambar dengan tanda kutip, dan banyak lagi. 

 

  • Animoto

Animoto merupakan aplikasi yang cukup mudah digunakan untuk membuat video bagi para pemula. Dengan Animoto, kamu bisa memasukkan teks, musik, hingga frame agar video mu lebih menarik. Animato merupakan pilihan yang tepat bagi orang pribadi, fotografer, maupun content creator menyajikan konten dalam bentuk video.


itu dia tools yang bisa kamu gunakan. Yuk temukan tips karir lainnya di aplikasi TopKarir & download aplikasinya ya! 

Komentar