KANDIDAT PERUSAHAAN

4 Gaya Pakaian Wanita Karir Ke kantor Agar Tampak Elegan

24 Maret 2021 20:03 5475 KALI DIBACA 0 KOMENTAR 0 KALI DIBAGIKAN

Memutuskan menjadi wanita karir terkadang terasa berat bagi banyak orang. Sebagai wanita karir, kamu pasti punya koleksi work outfit untuk dipakai ke kantor. Work outfit ini biasanya berupa setelan jas, blazer, kemeja, atau blouse. Terkadang kamu harus mencari inspirasi gaya busana yang simple dan chic untuk dikenakan ke kantor. Nah, supaya kamu bisa tetap tampil rapi namun stylish dan kekinian, yuk simak ulasan berikut ini.



  • Pakai setelan jas bermotif

Gak melulu pakai high heels, kamu bisa mix and match setelan jas dengan sneakers untuk kesan yang lebih casual. Ini akan sangat mendukung penampilan kamu agar terlihat jauh lebih elegan dan modern.

 

  • Kulot

kamu bisa kenakan kulot karena kulot sama sekali tidak ketat dan nyaman digunakan saat di kantor. Sekarang ini, celana kulot sedang hits karena modelnya yang simple namun memberikan kesan fashionable sekaligus feminim, kamu bisa  apa memadukan dengan flat shoes atau heels favorit kamu.

 

  • Dress batik

Siapa bilang batik tidak bisa membuat penampilan jadi lebih elegan? Dress batik bisa menjadi pakaian andalan kamu saat ke kantor, kamu dapat memadukan dengan aksesoris yang cocok seperti sepatu heels.

 

  • Menggunakan rok 

Jika kamu berpikir rok span untuk kantor terlihat membosankan, kamu bisa memilih rok panjang, baik panjangnya selutut, medium di bawah lutut, maupun panjang semata kaki. Rok yang panjang dapat memberi kesan tubuh yang ramping, kaki yang terlihat panjang dan tinggi lho.

 

Itulah beberapa tips penampilan untuk wanita karir. Yuk temukan tips karir lainnya di aplikasi TopKarir & download aplikasinya ya! 

Komentar