KANDIDAT PERUSAHAAN

Voucher Spesial dari Cari Sayur Bikin Stamina Kerjamu Nggak Luntur

20 Januari 2022 13:01 4224 KALI DIBACA 0 KOMENTAR 2 KALI DIBAGIKAN

Karir yang melesat juga harus diimbangi dengan tubuh yang sehat. Jika kesehatan tubuh mulai menurun, pastinya produktivitas mu juga ikut terganggu.

 

Karenanya, penting menjaga kesehatan tubuh dengan berolahraga dan mengkonsumsi makanan yang bergizi. Salah satu sumber nutrisi yang bisa kamu konsumsi sehari-hari ada di sayur dan buah.

 

Nah, ada beberapa pilihan buah dan sayur yang punya manfaat baik untuk perkuat staminamu, simak yuk.

 

1. Pisang

Pasti sudah banyak yang tau buah satu ini memang punya khasiat yang baik untuk stamina tubuh. Pisang menjadi sumber gula alami yang bisa memberikan energi. Selain itu, pisang juga kaya akan serat yang bermanfaat untuk sistem pencernaan tubuh.

 

2. Alpukat

Alpukat juga ternyata bisa menjadi makanan penambah stamina lho. Alpukat dipercaya mengandung nutrisi, serat, dan protein yang bisa memperkuat tenaga. Lemak baik yang terdapat di dalamnya juga punya manfaat untuk meningkatkan energi tubuh.

 

3 Bayam

Bayam punya kandungan nutrisi tinggi dan nyatanya bisa meningkatkan imunitas tubuh. Kandungan nutrisi di dalamnya juga bermanfaat sebagai sumber tenaga.

 

Nah itu dia beberapa jenis sayur dan buah yang bisa dikonsumsi dan bermanfaat untuk tingkatkan energi dan stamina dalam bekerja.

 

Demi mendukung kesehatan kamu, Cari Sayur bekerjasama dengan TopKarir untuk memberikan kemudahan berbelanja kebutuhan sayur dan buah kamu. Ada voucher spesial juga nih buat kamu pejuang karir.

 

Di jaman yang serba digital saat ini belanja kebutuhan sayur dan buah nggak perlu keluar rumah. Makin mudah dan murah lewat aplikasi TopKarir yang ngasih kamu benefit diskon 20% dengan minimum pemesanan Rp200,000 tanpa batas maksimum. Kamu juga bisa menggunakan voucher sampai 3 kali, menarik, kan?

 

Biar kamu makin happy, ini cara belanja biar dapetin diskon 20% dari Carisayur

  1. Klik link bit.ly/Carisayur-voucher
  2. Pilih menu belanja dan pilih sayur dan buah yang ingin dipesan
  3. Lanjutkan ke menu keranjang dan klik checkout
  4. Masukkan kode voucher yang telah didapatkan
  5. Lengkapi alamat pengiriman & lakukan pembayaran
  6. Sayur & buah pesananmu segera tiba

 

Selain voucher belanja dari Carisayur, TopKarir juga masih punya banyak jenis voucher lainnya yang bisa kalian pilih. Yuk download aplikasi TopKarir dan dapatkan voucher menarik lainnya yang mendukung perjalanan karir kamu!

Komentar